Address
Jln Pantai Labu Simpang Ramunia Desa Beringin Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. 20552
Phone
082161753597
Email
Awaluddinsikumbang@gmail.com

Camat Kecamatan Beringin Setijab

Diterbitkan Kamis, 10 Oktober 2024

BERINGIN  (Harian Sikumbang News)

Camat Beringin Gelar Serah terima Jabatan (Setijab) Jum, at 5/6/2020 dari Camat yang lama Ayub S. SOS. MSi ke camat yang Baru Wahyu Rusmiana  S. SSTP. MAP
      Hadir dalam acara itu, Kapolsek Beringin AKP. MKL. Tobing. SH , Danramil  23 Beringin Mayor INF. Makmur Sihaan , Camat Pantai Labu A. Fitriyan Syukri, camat Beringin yang lama Ayub Sos. Sos MSi, camat yang Baru Beringin Wahyu Rismiana S. S.STP., KUA Dodi Asman, UPT. Sekecamatan Beringin, Kades Se Kecamatan Beringin, Tokoh Agama, dan tokoh masyrakat.
  Camat Ayub : Sukseskanlah orang lain  Supaya kita sukses, camat yang lama dan ngonya mengucapkan selamat berpisah dan meminta maaf seluruh masyarakat Beringin selama dia bertugas, selama ini dalam menjalankan tugas ada kata yang kurang berkenan.
     Camat Yang  baru, dalam menjalankan tugas, mohon  bantuan dan dukungan kepada kepala desa dan UPT dan seluruh  masyrakat kecamatan  Beringin, dan saya tidak bisa  bekerja  maksimal tampa bantuan masyrakat. Juga perlunya imformasi yang akurat dari masyrakat tersebut.
       Camat yang Baru mengucapkan selamat datang di kecamatan Beringin dan akan bekerja sama yang baik dengan Muspika dan dinas terkait lainnya  untuk mengsukseskan program pemerintah Kabupaten Deli Serdang kedepannya di ke amatan Beringin . (Awal Sk)