Address
Jln Pantai Labu Simpang Ramunia Desa Beringin Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara. 20552
Phone
082161753597
Email
Awaluddinsikumbang@gmail.com

Rumah Sosial Nusantara Desa Beringin Gelar Jum, at Barokah

Diterbitkan Kamis, 10 Oktober 2024

 

Beringin.(Harian Sikumbng News) 

Sebanyak 15 anggota Yayasan Rumah Sosial Nusantara Desa Beringin Kecamatan Beringin Deli Serdang (DS) membagika Nasi Kotak yang dibagiakan   kepada masyrakat, nasi kotak kepada.pengurus Masjid, Kaum Du’Afa, dan Anak Yatim bertempat di Masjid Al Ikhlas dusu cempaka desa Beringin Deli Serdang (DS) Jum, at 5 /6/2020 Anggota  yayasan Rumah Sosial membagi bagikan nasi kotak selesai Sholat Jum, at, nasi kota tersebut dibagikan ke Masjid Masjid yang ada didesa Beringin Kegiatan Jum, at Barokah rutin dilakukan setiap Jum, atnya yang sifatnya berpindah pindah dari Masjid ke. Masnjd dan kedusun dusun.
        Ketua yayasan Rumah Sosial
Nusantara  Junaidi Malik yang juga merupakan Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang menyampaikan ke media,
, kegiatan kita bergerak dibidang sosial membantu Fakir Miskin, anak yatim dan Kaum Du’Afa, dana dengan cara membuka Donasi dan bantuan para Dermawan yang dikumpulkan menjadi satu dan kemudian dibagikan.
Hasilnya disalurkan kepada masyrakat melalui Yayasan Rumah Sosial   Nusantara yang ada didesa Beringin Kecamatan Beringin Deli Serdang.
      Dengan adanya kegiatan Jum, at  tersebut, guna untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi dan peduli sama masyrakat yang kurang mampu. Ujar ketua. (Awal Sk)